Pondok Ginastri

01.43 Unknown 0 Comments


























Nama kostan : Pondok Ginastri
Lokasi           : Babakan Lio RT 02/RW 07 No 24 Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor 16116

Sekilas          : Pondok Ginastri, merupakan hunian yang dikhususkan untuk mahasiswi (putri) untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa IPB, yang saat pertama menerima mahasiswa IPB pada tahun 2002 pada waktu perpindahan kampus Fakultas Pertanian yang saat itu berada di Baranangsiang pindah ke Kampus Dramaga. Pada saat itu ada 5 (lima) mahasiswi Fakultas Pertanian datang untuk dapat tinggal (kost). Dari tahun ketahun tampaknya banyak mahasiswa yang berminat sehingga kami berusaha untuk dapat menampung mahasiswa lebih banyak lagi, hingga sampai saat ini Alhamdulillah kami dapat menyediakan kamar hunian sebanyak 30 kamar.

Transportasi   : Transportasi menuju kampus dapat dijangkau dengan jalan kaki dengan hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit, untuk menuju kota Bogor dapat menggunakan angkutan umum rute Kampus Dalam (05) yang dapat ditunggu di depan rumah kost atau di pangkalan angkot yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah kost.

Fasilitas Hunian : Pondok Ginastri menyediakan tempat hunian yang sangat layak untuk tempat tinggal dan belajar yang tidak terganggu kebisingan dan keramaian jalan dengan fasilitas-fasilitas dan kebutuhan antara lain :
1.       Kamar berukuran rata-rata 3x3,5m dengan kelengkapannya (tempat tidur, lemari pakaian, rak buku, meja belajar dan kursi)
2.       Menggunakan air PAM dan air sumur untuk cadangan
3.       Internet yang terkoneksi di seluruh kamar hunian
4.       Ruang tamu keluarga
5.       Ruang nonton televise
6.       Kulkas
7.       Dapur umum
8.       Gazebo yang digunakan untuk tamu laki-laki
9.       Tempat cuci dan lantai jemur yang beratap

Fasilitas Lingkungan : Sekitar Pondok Ginastri tersedia penjual barang dan jasa antara lain : warung makan, warung kopi, Bakso, took grosir dan jasa Loundry


CP : 08128572438 atau 0251-862633


0 komentar: